Terpilihnya GN Netcom di Program Avaya Devconnect

GN Netcom, produsen internasional untuk solusi headset yang memasarkan merek Jabra, mengumumkan terpilihnya GN Netcom oleh Avaya Inc, penyedia aplikasi bisnis komunikasi, sistem dan jasa terkemuka sebagai keanggotaan dalam program Avaya DevConnect. 
GN Netcom mengembangkan berbagai solusi nirkabel dan corded audio end point yang kompatibel dengan software dan deskphone Unified Communications dari Avaya. Dengan menggunakan solusi tersebut, perusahaan mendapatkan keuntungan maksimal dari Unified Communication, serta mendapatkan kemudahan penggunaan headset. 
Program Avaya DevConnect berfokus pada pengembangan, compliance-testing dan co-marketing dari produk-produk pihak ketiga yang inovatif serta kompatibel dengan standar Avaya. Anggota organisasi DevConnect memiliki keahlian dalam berbagai teknologi dan membantu perusahaan memberikan nilai lebih dari jaringan multivendor dan mengubah suara menjadi aplikasi bisnis yang cerdas sehingga memberikan nilai lebih secara keseluruhan. 
Vice President of Strategic Alliances GN Netcom Chris Briglin menyatakan bahwa keanggotaan di komunitas developer Avaya akan memungkinkan GN Netcom untuk membuat integrasi yang lebih baik dengan platform Avaya sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna. 
"Pengembangan dengan menggunakan teknologi Avaya dan pengembangan produk GN Netcom yang inovatif memungkinkan pelanggan di perkantoran, contact center dan pengguna mobile memiliki portofolio yang lebih luas dengan solusi pengujian yang telah terbukti dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan individual dan anggaran,” jelas briglin. 
Melalui program DevConnect, Avaya menyediakan sejumlah perlengkapan dan kemampuan untuk para anggota perusahaan. Salah satu contohnya adalah Avaya Aura Application Enablement Services (AES), yaitu sekumpulan application programming interface, protokol dan layanan web yang memudahkan pengembang untuk menciptakan jaringan Avaya yang kompatibel, perangkat serta aplikasi. 
Eric Rossman selaku Vice President, Developer Relations dan Technical Alliances Avaya menuturkan bahwa partner pengembangan misalnya dengan GN Netcom membantu Avaya secara dramatis memperluas pilihan yang tersedia bagi para pelanggan. 
"Mereka dapat menggunakan aplikasi unified communication untuk membuat agar informasi penting tersedia bagi karyawan dan pelanggan, terlepas di mana mereka atau bagaimana mereka memilih cara untuk berkomunikasi,” ujar Rossman.